20 February 2009

Mau Tauuu Ajah!! (My Hazben Norak Series)

Sore tadi, secara kebetulan, gw punya kesempatan langka bisa nongkrong di depan rumah sambil ngobrol2 dikit sama ibu tetangga yaitu ibu I. Ada suami gw juga.

Kemudian, lewatlah ibu tetangga yg laen yaitu ibu S. Bleb3 sebentar, eh tiba2 ibu S ngomong deh sama bu I

BS : Eh bu, ternyata ceritanya panjang banget ya!!

BI : Ah saya si beneran gatau bu!!

BJ (Bu Juli alias gw, wk3...) :         :)   (senyum only)

BS : masa si kalo perutnya geli2 ada bayinya gak tau........... (mohon maap kalo lanjutannya gatau, itu aja cuma kaya'e gw nangkepnya beliau ngomong gitu, coz gw dh ilfil kalo obrolan dah menuju ke arah isyu2,wk3....)

BI: Eh tapi beneran kok, saya gatau

Trussss udah deh obrolan brenti, dan bleb3 dikit lagi, and then bu S pulang karena uda magrib.

And u know what happen then...............

Tiba2 suami gw angkat bicara.

PJ (Pak Juli/ suami gw): Ada sesuatu (gosip) ya mbak (panggilan utk bu I)

BI: eh beneran kok mas, tapi saya beneran gatau ada cerita apa

Gw: Ih ayah, kaya gitu aja ditanyain. Maap ya mbak, di rumah ini emang yang suka bergosip bapaknya (ibunya mah masa bodo, kalo yang berbau2 gosip getu, uda mulegh duluan!!!wk3...)

BI: he3, tapi saya beneran gatau kok mbak ada apaan!!! (kekeuh)

Udah deh, truz pada pamitan sambil gendong anak masing2 kembali ke rumah.

Obrolan habis salat magrib di rumah gw.

Gw: Ayah ni, norak banget. Aku aja cuman diem, gada tertarik2nya pengen tau. Lha kok malah kamu pengen tau to Yah Yah....

Suami: Ya maap, kalo ada gosip2 gitu aku suka penasaran (apologize mode on)

Gw: malu2in. besok lagi gasah dipiara deh rasa penasaran thd gosip2. gak penting kaleeeeee

Ya, jadi demikianlah salah satu fenomena aneh di rumah gw, dimana bapak lebih suka ngobrolin gosip daripada ibu. wk3..........

Kadang2 gw mikir dan merenung. sebenernya gw yang aneh, ato gimana yak?!

Notes:

waktu jaman mahasiswa dulu, gw sering dibilang aneh gara2 cewe2 se-kost yg laen sibuk ber-meteor garden, sedangkan gw sibuk ber'world cup ria (itu dulu, waktu masi gibol). Waktu gw curhat sama Kang Sungengeb "Kang, temen2 kos'ku aneh, tiap hari yang diomongin toming se mulu" dan Kang Sungengeb said "Kowe kuwi sing aneh, kelainan. nek wong wedok yo wajar nek bahasane ngono'an". Dan ktika malemnya gw coba ikut nimbrung nonton toming se, gw di huuuuu sama anak2 kost cuma gara2 gw nanya "emang toming se yang mana si?!". Suer, gw inget banget ada bantal kursi melayang ke muka gw gara2 pertanyaan itu.

ah, orang2 yang aneh (style indra birowo)

1 comment:

Anonymous said...

emang cowok gak boleh ngerti gosip disekitar lingkungannya ya?
mungkin aja si bapak berusaha 'melindungi' yang 'gak mau tau' sama kerawanan sosial disekitar rumah.. :D

*sesama cowok saling bantu...